14:14 - Rabu, 23 Mei 2018
Kamis, 19 April 2018 | 18:36

2 Purel Konsumsi Inex di Pop City Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah rumah karaoke di Kota Probolinggo dirazia polisi. 2 Ladies Companian (LC) dijumpai gunakan inex, sementara 11 lainnya, diamankan karena tak bawa identitas diri.

Tempat hiburan malam di Kota Probolinggo, semertinya semakin tak terkontrol. Polresta Probolinggo pun menggelar razia dengan melibatkan hampir 50 personil. Mereka menyisir sejumlah tempat hiburan malam di jalan dokter Soetomo.

Di rumah karaoke Pop City, polisi langsung memeriksa satu per satu kamar tempat karaoke. Dalam pemeriksaan yang berlangsung hampir 2 jam itu, semua pengunjung maupun LC diperiksa. Baik identitas maupun barang bawaan. Bahkan ada pengunjung yang marah-marah saat dirazia oleh polisi.

Pengunjung dan LC yang dicurigai mengkonsumsi narkoba dites urine oleh petugas. Hasilnya ada 2 LC yang positif mengkonsumi narkoba jenis inex. Meski begitu, barang bukti inex yang dikonsumsi tak ditemukan di tempat tersebut.

Menutur Kabagops Polresta Probolinggo, Kompol. Bunari, razia itu digelar untuk menekan peredaran narkoba di Kota Probolinggo yang kian marak, terutama di tempat hiburan malam. Sebab disinyalir tempat hiburan malam itu menjadi ajang transaksi narkoba.

“Ya kita tetap berupaya mengantispasi peredaran narkoba seperti sabu dan jenis narkoba lainnya, kita periksa dulu periksa identitasnya, apakah ada indikasi ada peredaran narkoba di pop city,” ujar Kabagops Kompol. Bunari.

Belasan LC itu kemudian dibawa ke Mapolresta Probolinggo untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Razia serupa akan semakin intensif digelar Polresta Probolinggo untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba menjelang Ramadhan. (fng/saw)

Resahkan Pedagang Pasar Kebonagung-Kraksaan, 3 Anjal Diamankan

Skema Tarif Diubah, Driver Gocar Geruduk Kantor Gojek