23:20 - Rabu, 23 Mei 2018
Jumat, 20 April 2018 | 16:14

Truk Sruduk Rumah di Grati Susah Dievakuasi

Grati (wartabromo.com) – Proses evakusi truk yang menabrak rumah warga, di jalan raya embong miring, Sumberdawe Sari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan membutuhkan waktu 3 jam. Akibatnya, Jalan Raya embong miring hingga Sedarum, macet sepanjang 2 kilometer, Jumat (20/4/2018).

Petugas kepolisian dibantu warga turut mengevakuasi truk yang nyasar ke rumah warga itu. Proses evakuasi terbilang susah. Pasalnya truk menabrak rumah warga yang berada di bawah jalan raya. Sehingga sebelumnya harus melakukan penggalian ban truk, agar bisa dtarik dengan truk derek.

Proses evakuasi tersebut dimulai sekira pukul 12.00 WIB, dan berakhir pkl 15.00 WIB. Warga terlihat memadati lokasi, hingga sempat membuat kemacetan panjang di jalan pantura tersebut.

Diwartakan sebelumnya, Sebuah truk menabrak rumah warga, di jalan raya embong miring, Sumberdawe Sari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (20/4/2018). Kecelakaan ini diduga akibat truk oleng karena mencoba menghindari sepeda motor.

Menurut Ahmad Jayadi, petugas kepolisian yang berpatroli dilokasi mengatakan, mulanya truk bernopol W-8516-YA melaju kencang dari arah Probolinggo. Namun, tiba-tiba melaju sepeda motor dari arah berlawanan yang juga sama kencangnya. Sontak saja, sopir truk kaget dan tidak bisa mengendalikan laju truknya, hingga menabrak rumah warga.(trd/may)

Oleng Hindari Motor, Truk Sruduk Rumah di Grati

Kaca Mobil Pecah, Uang Perdin Pegawai Pemprov Jatim Lenyap