Kampanye, Gus Irsyad Bermain Bola di Purwodadi

0
31

Purwodadi (wartabromo.com) – Calon Bupati Pasuan, Irsyad Yusuf mengisi waktu kampanye dengan bermain sepak bola di lapangan Desa Dawuan Sengon, Purwodadi, Sabtu (21/4/2018).Pria yang kerap di sapa Gus Irsyad memperkuat tim sepak bola Adjib melawan tim Gusti.

Sebelum pertandingan, Gus Irsyad terlihat berbaur bersama warga Dawuan Sengon. Terlihat dari antusias warga yang menyambut kehadirannya, kebanyakan warga yang berada di lapangan, langsung mengerubungi calon Bupati Pasuruan tersebut untuk berswafoto bersama.

Dalam pertandingan, Gus Irsyad bermain di posisi gelandang serang. mengenakan nomor punggung tujuh. skor akhir 4-0 untuk tim sepak bola Adjib atas tim sepakbola Gusti. Ia mencetak dua gol kemenangan Adjib.

Bagi Irsyad, tentu saja bukan hasil pertandingan. tetapi kekompakan dari setiap tim yang bertanding. Selain itu kampanye sambil bermain sepak bola merupakan sarana efektif untuk pengenalan calon.

“Kampanye efektif untuk anak-anak muda,jangan lihat pertandingannya, tetapi kekompakannya, kesiapan dari panitia yang perlu di apresiasi,” Ujar Irsyad kepada Wartabromo.com

Seusai pertandingan, dia berencana akan melakukan pertandingan serupa di berbagai kecamatan lain di wilayah Kabupaten Pasuruan. Ketika disinggung wilayah mana yang akan menjadi tempat pertandingan persahabatan selanjutnya, Irsyad hanya melempar senyum.

“Banyak yang minta, atas permintaan temen-temen di kabupaten pasuruan, mungkin di Gempol,” pungkas Irsyad. (wil/ono)