14:03 - Rabu, 23 Mei 2018
Rabu, 25 April 2018 | 17:53

Jadi Korban Pencurian Motor, Kurir JNT Dikenal Rajin

Pasuruan (wartabromo.com) – Muhamad Fikri (20), kurir JNT Express jadi korban aksi pencurian motor di halaman kantornya, di komplek ruko Grand parimas, Kota Pasuruan, Rabu (25/4/2018). Ia dikenal sebagai kurir teladan, rajin dalam bekerja.

Menurut Ahmad fauzi, Supervisor (SPV) JNT Express Kota Pasuruan menuturkan, sejak pagi biasanya Fikri sudah berada di kantor, menyiapkan paket untuk diantar ke tempat para pelanggan. Penghargaan kurir terbaik pun pernah disematkan kepadanya.

“Fikri itu dikenal kurir yang rajin,” ujar Fauzi.

Menjadi korban pencurian motor, dipastikan Fikri tidak dapat beraktifitas seperti biasanya. Untuk hari ini, paket yang sudah ia siapkan untuk diantar, terpaksa diantar oleh temannya.

“Paket yang sudah dipacking, akhirnya di back-up sama teman-teman untuk diantar,” tambah Fauzi.

Diwartakan sebelumnya, dua pelaku pencurian menggondol sepeda motor karyawan JNT Exprees yang terparkir tepat dihalaman kantor. Aksi mereka tak luput dari rekaman CCTV.

Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku berjumlah dua orang. Salah seorang pelaku bertugas mengawasi keadaan, menunggu di pinggir jalan raya. Sedangkan seorang lagi bertindak sebagai eksekutor. Dengan tenang pelaku menjalankan aksinya. Pertama ia langsung membobol kunci motor, setelah itu dengan santainya ia memindahkan helm korban.

Dalam video rekaman tersebut kurang dari 17 detik motor Honda Beat N-6434-EEA milik karyawan JNT tersebut sudah dibawa kabur. (wil/ono)

Sumbangan Dana Kampanye MMC 9 Kali Lebih Besar Dari HATI

Densus 88 Reka Ulang Kasus Terorisme Probolinggo