Mr X Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalanraya Rejoso

1124

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (28/4/2018). Pria nahas itu ditemukan tergeletak di bawah pohon.

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang buruh tani, Sunarto.(40), wargq Desa Jarangan. Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu, Sunarto berjalan menuju sawah, tempatnya bekerja sekitar pukul 05.00 WIB subuh tadi. Asik berjalan, ia kemudian mendapati seorang pria tergeletak di pinggir jalan raya, tepatnya masuk di Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Korban seperti tengah tidur, dengan kondisi miring ke arah kiri.

Korban mengenakan baju berwarna coklat motif batik dan celana pendek (kolor) abu abu, lengkap dengan sandal jepit.

Baca Juga :   Istighosah di Ponpes Al-Yasini, Relawan Pro Jokowi Ucapkan Selamat

Sunarto mencoba mencermati hingga kebingungan setelah menyadari, jika pria paruh baya itu tak bernapas. “Saya langsung lapr ke pak Rohman, ketua RT,” ujar Sunarto.

Temuan itupun sempat membuat geger warga, hingga tidak berapa lama, petugas kepolisian sektor Rejoso datang ke lokasi temuan. Bersama warga, polisi langsung mengevakuasi korban, setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan lokasi temuan.

Polisi tidak menemukan surat atau kelengkapan idenritas diri pada korban. Warga pun, mengaku tidak mengenal wajah pria yang diperkirakan berusia 50 tahunan itu.

Mr. X tersebut memiliki tinggi tubuh sekitar 160 sentimeter, dengan rambut cepak. Sementara, tepat di bawah pohon itu, terdapat minuman seperti teh, dalam bungkusan dan sedotan plastik.

Baca Juga :   Ribuan Bibit Ikan Disebar Di Perairan Probolinggo

Temuan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Selain telah memeriksa saksi, Polsek Rejoso juga mencari tahu identitas korban, diantaranya dengan cara merekam sidik jari korban. (ono/ono)