Bermesraan di Taman Pekuncen Kota Pasuruan, Foto Muda-mudi ini Viral di Medsos

11970

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi pasangan muda-mudi saat berada di Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kelurahan Pekuncen, Kota Pasuruan, viral di media sosial (Medsos). Pasangan ini, asik memadu kasih, seperti tak pedulikan keadaan sekitar.

Dalam sebuah unggahan foto di akun grup facebook, tampak kedua remaja berlainan jenis, seperti berpacaran, duduk bersandingan di sebuah gazebo. Malah si gadis, kemudian merubah posisi duduknya menghadap sang pemuda, hingga mendekatkan wajah sembari merangkulkan tangan ke pasangannya. Mereka memadu kasih, seolah-olah tanpa ada yang memperhatikan.

Otomatis foto tersebut menjadi viral di dunia maya. Selain facebook, foto itupun menyebar ke grup WhatsApp. Apalagi foto itu diambil di lokasi, termasuk fasilitas umum yang berada di jantung kota Pasuruan.

Baca Juga :   Semak Terbakar Dekat Tower Seluler, Bikin Panik Warga

Dituliskan, jika aksi tidak boleh ditiru itu terjadi siang hari, Minggi (29/4/2018). Dalam keterangan, diketahui bila kedua muda mudi itu berada di RTH Taman Pekuncen, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Unggahan ini langsung mendapat tanggapan beragam, bernada prihatin hingga olok-olok dari netizen, terus mengemuka. (wil/ono)