Koran Online 30 April : Motor Protolan Dirazia, hingga Persekabpas tak Gentar hadapi Liga Indonesia

0
18

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 April 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (30/4/2018). Mulai Motor Protolan Dirazia, hingga Persekabpas tak Gentar hadapi Liga Indonesia :

  1. Sebut Tak Resmi, Disnaker Tetap Bantu Pulangkan TKI Probolinggo Terlantar di Malaysia

Probolinggo (wartabromo.com) – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) sebut Bahi rudianto, yang terlantar di rumah sakit Malaysia, berstatus TKI tak resmi. Namun demikian, Disnaker pastikan membantu kepulangan Bahi, hingga dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Kepala Disnaker Kabupaten Probolinggo, Sigit sumarsono menegaskan terkait terlantarnya Bahi, pihaknya terus berkoordinasi dengan BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia). Simak Selengkapnya.

  1. Polres Pasuruan Kota Razia 20 Motor Protolan

Pasuruan (wartabromo.com) – Jajaran Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli cipta kondisi jelang Pilkada Serentak 2018. Sebanyak 20 motor protolan alias tidak lengkap berhasil diamankan.

Dari informasi data kepolisian, operasi digelar pada hari Sabtu (28/4/2018) pukul 23.30 WIB hingga Minggu (29/4/2018) pukul 03.25 WIB dinihari. Kurang dari 4 jam, polisi mampu menciduk sebanyak 20 sepeda motor protolan. Simak Selengkapnya.

  1. Saat Pegiat Bumbung Kosong Enggan Berbicara Bumbung Kosong

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang yang dikenal getol suarakan bumbung kosong di Pilkada Pasuruan, tiba-tiba tak bersuara, enggan berbicara perjuangannya selama ini. Ia mengaku fokus pada kegiatan lembaga baru yang dipimpinnya.

Salah satu penyeru untuk memilih kotak kosong atau lumrah disebut pegiat bumbung kosong itu adalah Lukman Hakim, seorang aktifis yang dikenal berasal dari Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Handal Brilian Janji Bangun Rumah Sakit Baru di Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan M.Saofis Sobri gelar kampanye terbuka, di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Minggu (29/4/2018). Pasangan dengan akronim Handal Brilian ini janji membangun rumah sakit baru, bila menduduki kursi nomor satu di Kota Probolinggo.

Kampanye terbuka yang diadakan oleh Handal Brilian tersebut di hadiri ribuan massa dari berbagai wilayah Kota Probolinggo. Sejumlah tokoh masyarakat dan ulama’ pun terlihat dalam ajang kampanye. Simak Selengkapnya.

  1. Piala Indonesia Kick Off 8 Mei, Persekabpas Tegaskan Tak Gentar Hadapi Lawan

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah mengalami pengunduruan jadwal, PSSI pastikan Piala Indonesia kick off, 8 Mei 2018 mendatang. Persekabpas tegaskan diri tak gentar menghadapi tim dari berbagai kasta, yang berlaga di turnamen ini.

Pelatih Persekabpas Pasuruan, Kasianto membeberkan, persiapan timnya untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia. Menurutnya turnamen yang sempat vakum selama enam tahun tersebut, dinilai cukup penting, untuk menunjukkan kemampuan the Lassak di kancah sepakbola nasional. Simak Selengkapnya.