Subhanallah.. Mengaji di Atas Motor, Ibu ini Dapat Pujian Warganet

1631

Pasuruan (wartabromo.com) – Sekilas tak ada yang aneh melihat pasangan suami-istri, berboncengan motor di jalan raya. Tetapi ada sesuatu yang cukup manarik, saat seorang ibu seperti tengah baca ayat Al-Quran atau mengaji di tengah perjalanannya.

Seperti pada foto yang diunggah oleh seorang laki-laki bernama Bejo, ia membagikan kepada akun grup facebook Info Lantas dan Kriminal Pasuruan, Selasa kemarin pukul 12.43 WIB.

Ia mengunggah foto seorang Ibu yang berboncengan dengan suaminya. Sang suami tampak fokus mengendarai sepeda motor jenis bebek N-6115-BG, sedangkan sang istri yang duduk di belakangnya tampak mengaji. Terik matahari menyengat siang itu, tidak menyurutkannya sang ibu, membuka lembar demi lembar, ayat suci Al-Quran di atas boncengan.

Baca Juga :   Dua Perempuan Terjaring Razia di Hotel Melati dan Tempat Kost

Belakangan diketahui, pengendara motor tersebut melintas di desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, dari arah Malang menuju Surabaya.

Postingan seorang ibu yang sedang mengaji tersebut, kini terus menjadi sorotan dan perbincangan, dengan telah disukai hampir 6 ribu orang, selain memberikan doa dan kekaguman.

“Semoga slamaat sampai tujuan bukk..” tulis akun Ngecemes.

Beberapa lainnya, bahkan mendoakan kebahagian di kehidupannya.

“Semoga jadi manusia yg Husnul Hotimah,” akun Noor Syam Salim. (wil/ono)