Pagi Ini, Tiga Kecelakaan Terjadi di Jalur Surabaya-Malang

1722

Pasuruan (wartabromo.com) – Peristiwa kecelakaan, terjadi di tiga titik termasuk jalur utama menuju Surabaya-Malang, Kamis (3/5/2018). Dua kejadian berada di Purwosari dan satu diantaranya di jalan raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Salah satunya terjadi pada sebuah dumptruk, yang menabrak tiang listrik di Jalan Raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di depan Pom Purwosari, sekira pukul 08.00 WIB. Akibatnya, jalan menuju ke Surabaya tersendat, karena truk menutupi sebagian badan jalan dan kabel listrik menjuntai ke jalanan.

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, saat ini petugas kepolisian Polres Pasuruan masih berupaya mengevakuasi dumptruk berwarna hijau tersebut. Petugas harus meninggikan kabel listrik yang terjuntai terlebih dahulu, sembari menunggu petugas PLN datang. Setelah itu barulah dumptruk bisa di evakuasi.

Baca Juga :   Imam Masjid Hilang Diduga Terseret Arus Sungai

Sementara itu, sebelumnya di tempat lain di jl raya purwodadi tepatnya di kantor kecamatan, dikabarkan seorang pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan truk. Korban diketahui seorang warga Tambaksari, yang berprofesi sebagai guru. Belum diketahui bagaimana kronologi kecelakaan ini, namun korban sudah berhasil di evakusi, berada di Puskesmas Purwodadi, meski saat ini arus lalu lintas di jalan raya Purwodadi padat.

Peristiwa serupa, melibatkan motor dan kendaraan besar, juga terjadi di wilayah jalan raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Namun demikian, belum diketahui pasti kronologi kecelakaan ini.

Belum ada penjelasan resmi, disampaikan pihak kepolisian, terkait kecelakaan yang terjadi di tiga titik, di jalur utama menuju Surabaya-Malang, pagi ini. (may/ono)