Kalah Lawan Arema FC Jr, Pemain Persekap Jr Aman Dari Pencoretan

1439

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Jr kalah 1-2 saat ujicoba lawan Arema FC Je, di stadion Untung Suropati, kemarin. Kekalahan perdana pada ujicoba kali ini, dinilai lumrah lantaran pemain demam panggung, sehingga lolos dari pencoretan.

“Enam kali ujicoba anak-anak tidak pernah dilihat penonton sebanyak ini, hari ini penonton banyak, mainnya jadi buru-buru, dapat bola langsung dibuang kedepan,” Ujar Aris Budi kepada wartabromo.com, Senin (7/5/2018).

Ia mengaku sudah mengantongi kelemahan anak asuhannya. Salah satunya, bermain dihadapan pendukung sendiri, membuat permainan anak asuhnya demam panggung, hingga berujung kekalahan, memutus rentetan kemenangan Persekap Jr di laga uji coba.

Kelemahan anak asuhnya itu, dipastikan menjadi catatan penting, guna menyongsong Piala Soeratin pada bulan juli 2018. Meski menelan kekalahan perdana, Skuad Persekap Jr tidak akan mengalami pencoretan pemain.

Baca Juga :   Tahun 2018, Jumlah Peserta BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan Tak Sesuai Target

“Sekarang saya sudah tahu kelemahan anak-anak dan kita langsung perbaiki agar maksimal nanti di Piala Soeratin, tidak ada pencoretan atau penambahan, skuad saat ini akan saya maksimalkan” tandasnya.

Sebelumnya Persekap Jr mampu meraih enam kemenangan secara beruntun dalam laga uji coba, termasuk melawan tim kuat Bhayangkara FC Jr. Kemenangan itupun terhenti ketika menjamu Arema FC dikandang sendiri. Dua gol tim tamu tercipta akibat kesalahan lini belakang Persekap Jr. Tim asuhan Aris Budi mampu memperkecil ketertinggalan tiga menit sebelum turun minum, melalui tendangan jarak jauh Rifky dari luar kotak penalti. (wil/ono)