Pria di Jembatan Pelabuhan Kota Pasuruan Adalah Penumpang Becak yang Hilang di Sungai Gembong

1218

Pasuruan (wartabromo.com) – Pria ditemukan tewas di bawah jembatan Pelabuhan Kota Pasuruan, bernama Ichwan, warga Jl. Hasanudin, Kota Pasuruan. Korban sebelumnya dinyatakan hilang, setelah diduga terjatuh ke dalam sungai saat menumpang becak.

Hal tersebut terungkap dari laporan pihak kepolisian, yang memastikan bila pria bertubuh tambur itu, merupakan korban yang selama tiga hari terakhir ini dicari.

Ichwan ditemukan oleh warga di Kelurahan Mayangan, Kota Pasuruan, dalam keadaan terlentang dan tersangkut di tumpukan sampah di pinggiran Sungai Gembong. Badannya membekak dan tangannya oun terlihat membiru kusut. Selain itu, korban mengenakan koas dan celana panjang.

Warga pun berbondong-bondong berkerumun di sekitar lokasi, hingga melaporkan temuan ini ke pihak kepolisian.

Baca Juga :   Takut Tak Netral, KIPP Demo Kantor Panwaslu Pasuruan

Saat ini, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit R Soedarsono, Kota Pasuruan, setelah sejumlah petugas kepolisian dari Polres Pasuruan Kota, melakukan pemeriksaan di lokasi temuan.

Sementara itu, tidak ada keterangan dari pihak kepolisian, terkait peristiwa yang dialami Ichwan. Polisi juga belum menjelaskan, apakah pada tubuh korban terdapat luka seperti sengaja dianiaya oleh orang, untuk mengungkap sebab kematian korban.

Baca juga : [Geger Penemuan Mayat Mr X di Jembatan Pelabuhan Kota Pasuruan]

Dilaporkan, Ichwan terjatuh di Sungai Gembong tepat di belakang Pabrik Karton Kota Pasuruan, saat ia menumpang becak yang dikayuh oleh Dwi Suryanto, Senin (9/5/2018) lalu. Sebelumnya, Dwi mengajak Ichwan untuk mengantar penumpang yang juga saudaranya, bernama Sri, ke Kelurahan Kepel, Kota Pasuruan. Setelah selesai mengantar Sri, keduanya hendak pulang ke Jl. Hasanudin, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Satrya Emas Mempercepat Pertumbuhan dan Penguatan Ekonomi Maslahat

Nahas, setibanya di belakang pabrik karton, di sekitar Kelurahan Petamanan Kota Pasuruan, becak yang dikayuh Dwi, tercebur sungai Gembong. Dwi ditemukan tewas di sekitar becaknya. Sedangkan Ichwan menghilang hingga ditemukan mengambang di bawah jembatan dekat Pelabuhan Kota Pasuruan. (ono/ono)