Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Pemotor Perempuan asal Wlingi Luka Parah

1712

Pasuruan (wartabromo.com) – Tabrakan beruntun terjadi melibatkan mobil MPU, Mobil Civic dan Sepeda motor Matic di jalan raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (11/5/2018). Seorang perempuan pengendara motor matic mengalami luka parah akibat kejadian tersebut.

Kejadian bermula ketika MPU dari arah Malang menuju Surabaya mengalami pecah ban sebelah kanan. Sopir pun tidak bisa mengendalikan kendaraan. Nahas, MPU tersebut melaju terbanting berbalik arah, sampai kemudian menghantam perempuan pengendara motor Honda Beat AG-3669-IT. Tidak itu saja, MPU itu juga menabrak mobil Toyota Camry, sebelum akhirnya terhenti. Mobil Toyota Camry dan Sepeda motor matic mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Akibat kejadian tersebut, empat orang menjadi korban, dua diantaranya dilaporkan kritis yaitu sopir MPU dan seorang perempuan pengendara motor. Kedua korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala, hingga langsung dilarikan ke puskesmas Sukorejo. Namun beberapa saat langsung dirujuk ke RS di Malang menggunakan mobil ambulan.

Baca Juga :   Stok Beras Raskin Pasuruan Aman Sampai Desember

Diketahui korban pengendara sepeda motor tersebut bernama Nita warga Wlingi, Kabupaten Blitar. Ia bekerja sebagai salah satu karyawan pabrik biskuit di Kabupaten Pasuruan.

Kejadian tersebut kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Warga dan kepolisian yang berada di lokasi langsung membantu mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaaan.

Banyak para pengendara yang mengurangi  kecepatannya untuk melihat lebih jelas lokasi kecelakaan. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi dari arah Surabaya menuju Malang maupun arah sebaliknya. (wil/ono).