MPM Kenalkan Model Baru Honda Vario dengan Fitur Keamanan Tingkat Tinggi

3457

Pasuruan (wartabromo.com) – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, Sabtu (12/5/2018). Selain tampil sporty, model baru ini dilengkapi dengan fitur keamanan tingkat tinggi, agar terbebas dari pencurian motor.

Teguh Hariyanto, Technical Service MPM mengatakan, Fitur keamanan baru tersebut yakni New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Fitur ini membuat motor lebih aman karena akan terkunci otomatis setelah ditinggal pemilik motor, dan otomatis berbunyi jika akan terindikasi akan diambil pencuri.

“Ada beberapa cara, salah satunya jika kita sudah sampai rumah jarak 2 meter dari motor nanti bisa mengunci otomatis dengan bunyi,” kata Teguh dalam acara Vario Smart Fest.

Baca Juga :   Ada Indikasi Kelalaian, Pengelola Tambang Sirtu CV Dua Jaya Dipanggil

Bukan hanya itu, All New Honda Vario 150 ini juga dirancang sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya, khususnya di kalangan anak muda. Diantaranya, Desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Sementara itu, ada beberapa varian warna pada model baru ini, diantaranya Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Peluncuran ini dihadiri sekitar 100 peserta yang tergabung dalam probolinggo vario, vario pasuruan, Honda vario bangil, VOC Malang, VOC kediri, NVM Malang , VCS ( Vario Club Surabaya) , PBC ( Pasuruan Beat Club) dan HBC us Pasuruan. Dilanjutkan, Setelah Sharing technology, peserta diajak city rolling special dalam Vancity ( Vario On City ) dimulai dari Buburqu Cafe menuju lapangan warungdowo pasuruan.

Baca Juga :   Datang ke Probolinggo, Mendikbud Gelar Rapat Tertutup

Rencananya, peserta akan melakukan test ride dengan All New Honda Vario 150 yang telah disediakan. Bukan hanya itu, setiap pengunjung yang melakukan test ride akan mendapatkan hadiah menarik berupa jaket dan tshirt. (**/**)