Pengendara Motor Ledakkan Diri di Pintu Masuk Mapolrestabes Surabaya

0
35

Surabaya (wartabromo.com) – Sebuah bom meledak di pintu masuk Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) sekira pukul 08.50 WIB. Bom meledak diduga dari salah satu motor yang akan masuk ke Mapolrestabes Surabaya.

Dalam CCTV terlihat, ledakan ini terjadi saat kendaraan yang akan masuk ke Mapolrestabes Surabaya diperiksa petugas. Saat itu, ada 3 kendaraan yang akan masuk, diantaranya Mobil roda 4 yang diperiksa petugas dari sisi kanan, dan 2 motor yang akan diperiksa petugas dari sisi kiri.

Saat pemeriksaan berlangsung, sebuah motor yang diduga dikendarai laki-laki dan membonceng perempuan berbusana hitam, tiba-tiba meledak. Kendaraan yang meledak itu, datang berada di urutan terakhir, untuk dilakukan pengecekan oleh petugas.

Baca juga : [Mapolrestabes Surabaya Dibom]

Saat itu, semua orang yang berada di sekitar tempat masuk seketika terjatuh, beserta kedua motor. Sementara itu, mobil yang saat itu juga sedang diperiksa, terlihat masih bergeming.

Seorang petugas, di sisi kanan mobil, berhasil menyelamatkan diri, berlari menjauh. Hanya saja diperkirakan sebamyak 7 orang di sisi kiri mobil, sepertinya terkena ledakan.

Ketujuh orang tersebut, terdiri 3 petugas jaga, dua pengendara motor serta dua orang diduga pelaku di atas motor yang meledakkan diri. (may/ono)