13:56 - Rabu, 23 Mei 2018
Selasa, 15 Mei 2018 | 19:15

Pemain Baru Persekabpas Tampil Cemerlang Hadapi Persid di Laga Perdana Piala indonesia

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemain anyar Peesekabpas, Mohammad Ubaedillah diterjunkan dalam laga di Piala Indonesia, lawan Peesid Jember, di Stadion Pogar, Bangil, kemarin.. Pemain itu dinilai cemerlang hingga dinilai memiliki andil dalam kemenangan .

Pelatih Persekabpas Kasianto mengaku puas dengan penampilan pemain barunya, Mohammad Ubaedillah, meskipun diterjunkan sebaagai pemain pengganti pada babak kedua.

“Sangat membantu penyerangan kami,” ujar pelatih Persekabpas.

Selain itu manager Persekabpas, Suryono Pane, sebelumnya juga menginginkan agar lini depan mereka tetap tajam, menemani Rico untuk membongkar pertahanan lawan. “Yah kami datangkan, untuk perkuat lini depan bersama Rico,” ujar Suryono Pane, sesaat pertandingan Persekabpas akan dimulai, pada wartabromo.com.

Dalam pertandingan, pemain baru yang biasa dipanggil Ubed itu, bermain sangat apik. Pemain dengan nomor punggung 16 itu menjawab kepercayaan pelatih, dengan berada pada posisi sayap kanan menggantikan Pa’at sebagai bek kanan. Hal itu adalah salah satu strategi menyerang yang diterapkan oleh Kasianto dibabak kedua.

Pertandingan secara umum berjalan sangat alot dan kedua tim bermain sangat berhati-hati. Padahal, dimenit 50 Persid bermain dengan 10 pemain setelah pemain belakang mereka Yogi Apriliadi harus menerima kartu kuning kedua atas tekel kerasnya kepada kapten Persekabpas, Faruq.

Walaupun sudah unggul dengan skor 1-0 Persekapas tetap bermain menyerang dan tidak menurunkan tempo sama sekali, dibabak kedua.

Persekabpas kemudian dipastikan lolos, meneruskan perjalanan si Piala Indonesia 2018. Selanjutnya, the Lassak, menunggu hasil drawing menghadapi tim lain, yang dijadwal akan digelar seusai lebaran. (trd/ono)

Diduga Bom, Tas Misterius Gegerkan Warga di Terminal Lumajang

Terduga Teroris asal Pandaan Dipastikan Telah Tertangkap