Nyaris Terlindas Truk di Jalanraya Ngopak, Kakek Ini Selamat dari Maut

0
99

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang kakek nyaris terlindas truk box di jalan Raya Ngopak tepatnya di depan SD Arjosari Kecamatan Rejoso, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. Beruntungnya, kakek bersepeda ini, selamat dari kecelakaan tersebut, setelah truk berhenti tepat waktu.

Kakek tersebut bernama Abdul Aziz (60). Pagi itu, Aziz mengendarai sepeda onthelnya di pinggiran jalan tanah. Sementara itu, truk box yang belum diketahui nopolnya itu melaju dari arah Pasuruan menuju Probolinggo dengan kecepatan stabil. Truk berniat menyalip truk di depannya dari lajur kiri.

Namun, saat akan menyalip, tiba-tiba kakek tersebut bersepeda menaiki jalan beraspal dan terserempet truk sampai jatuh di kolong truk. Truk yang kaget, langsung mengerem kendaraannya secara otomatis, tepat saat roda belakang truk box hampir melindas korban.

“Untung selamat, truk cekatan untuk berhenti,” tutur Ghazy, warga Rejoso yang sempat melihat kejadian tersebut.

Saat ini Kakek malang tersebut sudah dilarikan ke Puskesmas Rejoso oleh warga sekitar, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, sampai sekarang Kakek Aziz belum sadarkan diri, dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.

Tak lama kemudian, keluarga korban datang ke Puskesmas untuk melihat keadaan keluarganya. Namun saat dimintai keterangan oleh wartabromo.com, keluarga korban menolaknya.
“Maaf, saya nggak bisa kasih informasi,” tutur Andy, keluarga korban.(trd/may)