14:00 - Rabu, 23 Mei 2018
Rabu, 16 Mei 2018 | 00:10

Terduga Teroris di Perum Pucang Indah Ditangkap di Depan Ibu Kandungnya

Pasuruan (wartabromo.com) – Densus 88 menangkap terduga teroris di Perum Pucang Indah 4 blok A-17, Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan, Selasa (15/5/2018). Penangkapan dilakukan tepat didepan ibu kandungnya.

Warga yang diamankan tim Densus 88 Antiteror sekitar pukul 15.30 WIB itu, berinisial SY (34),

Tim Densus 88, berpakaian seragam lengkap dengan helm, penutup wajah dan menggunakan senjata laras panjang, masuk ke dalam rumah yang dihuni oleh ibunya, KR.

Saat itu, SY tengah berpamitan pada ibunya, untuk keluar rumah. Sepertinya, tanpa sungkan petugas langsung memborgol tangan SY, yang tak mampu lagi melakukan perlawanan.

HK, adik SY yang juga berada di dalam rumah itu kaget dan sempat menanyakan alasan kakaknya ditangkap kepada salah satu petugas.

Tapi tanpa banyak percakapan, SY langsung dibawa pergi oleh tim densus 88, dengan mengendarai mobil Innova warna abu-abu  bernomor L 1745 DI.

Kejadian tersebut sontak membuat warga terkejut, sampai kemudian, berkerumun di sekitar rumah, lokasi penangkapan.

“Ada sekitar 5 orang yang tadi menangkapnya. Katanya, ia hendak berangkat kerja saat ditangkap,” ujar salah satu saksi mata, Slamet Riyadi.

Sampai saat ini masih belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian, terkait penangkapan terduga teroris, pada siang menjelang sore tadi. (trd/ono)

Warga Ramai Datangi Lokasi Penangkapan Terduga Teroris di Perum Pucang Indah

Moncong Senapan Sempat Mengarah ke Warga saat Penangkapan Terduga Teroris di Perum Pucang Indah