14:12 - Rabu, 23 Mei 2018
Jumat, 18 Mei 2018 | 10:37

Koran Online 18 Mei : Razia Pebalap Liar, hingga Peningkatkan Siskamling Hindari Terorisme

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (18/5/2018). Mulai Razia Pebalap Liar, hingga Peningkatkan Siskamling Hindari Terorisme:

  1. Atasi Kekeringan, BPBD Pasuruan Tambah 2 Unit Truk Tangki pada 2019

Pasuruan (wartabromo.com) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan akan menambah 2 unit truk tangki air, pada tahun 2019 mendatang. Usulan ini untuk mengoptimalkan dropping atau distribusi air bersih ke sejumlah wilayah, yang biasa dilanda kekeringan.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana mengatakan, penambahan 2 tangki air ini sesuai dengan usulan dari Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tahun ini. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Terduga Teroris di Sumbertaman Siap Jadi ‘Pengantin’

Probolinggo (wartabromo.com) – Tiga terduga teroris tertangkap di Perumahan Sumber Taman Indah (STI) Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Dua dari tiga terduga teroris ternyata sudah dipersiapkan menjadi pengantin teror.

Suasana jalan Taman Puspa Indah Perumahan STI Kelurahan Sumber Taman, pasca didatangi puluhan pasukan Densus 88/AT sepi. Rumah IS, terduga teroris, di jalan ini tampak kosong dan tertutup rapat seperti seperti tak berpenghuni. Sedangkan di sebelahnya adalah rumah terduga teroris berinisial HA, juga tertutup rapat dan tidak ada aktifitas dari penghuninya. Simak Selengkapnya.

  1. Balap Liar, 44 Pemotor Dirazia Satlantas Polres Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Satlantas Polres Pasuruan razia 44 pengendara motor di sepanjang jalan masuk TSI termasuk wilayah Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (17/5/2018). Mereka dirazia lantaran nekad balap liar.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Erika Purwana menegaskan, penertiban tersebut dilakukan sebagai upaya, agar warga lebih nyaman dan aman saat beribadah pada bulan Ramadhan. Simak Selengkapnya.

  1. 3 Terduga Teroris Ditangkap, Pemkot Probolinggo Himbau Warga Tidak Resah

Probolinggo (wartabromo.com) – Densus 88 Antiteror, menangkap 3 orang terduga teroris di Perum Sumbertaman Indah, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih pada Rabu (16/5/2018) malam, Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo menghimbau warga tidak resah dan meningkatkan sistem keamanan keliling (siskamling) di lingkungan sekitar.

“Terkait adanya penangkapan terduga teroris di Probolinggo, saya sebagai perwakilan dari Pemkot Probolinggo, menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada toleransi terkait adanya terorisme di Kota Probolinggo. Karena itu warga Kota Probolinggo harus meningkatkan kewaspadaan dan kalau ada warga baru yang mencurigakan supaya diawasi,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Probolinggo dr. Bambang Agus Suwignyo, Kamis (17/5/2018). Simak Selengkapnya.

 

Keluarga Terduga Teroris di Sumbertaman Berharap Bisa Gunakan ATM

Tetap Bugar saat Puasa, Ini Rahasianya!