Koran Online 21 Mei : Benda Mencurigakan di Pandaan, hingga Surat Suara Mulai Dilipat

0
69

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (21/5/2018). Mulai Benda Mencurigakan di Pandaan, hingga Surat Suara Mulai Dilipat:

  1. Benda Diduga Bom Berada di Terminal Pandaan

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga di seputar terminal Pandaan, Kabupaten Pasuruan, digegerkan benda mirip bom, Minggu (20/5/2018). Benda mencurigakan berupa tas tersebut ditinggalkan pemilik, di sebuah warung.

Warga yang mengetahui ada bom di terminal Pandaan malah ramai-ramai berdatangan menuju lokasi. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Incaran Teroris, Pos Polisi Dibarikade

Probolinggo (wartabromo.com) – Menjadi incaran para teroris, sejumlah pos polisi di wilayah hukum Polresta Probolinggo dibarikade dengan karung dan jaring. Hal itu untuk menghindari korban jiwa, jika terjadi serangan dari teroris.

Pasca penangkapan 4 orang terduga teroris, sejumlah pos polisi dipasangi pengaman khusus. Seperti yang tampak di depan pos pantau lalu lintas Randupangger, perempatan jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo. Barikade itu berupa tumpukan karung yang berisi pasir tersusun rapi di depan pos tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. BKSDA Jatim Gagalkan Penyelundupan 353 Burung Nuri

Malang (wartabromo.com) – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (Balai BKSDA) Jawa Timur gagalkan penyeludupan 353 ekor burung Nuri berbagai jenis. Ratusan burung tanpa dokumen pengiriman itu diamankan dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang.

Dari sejumlah data diketahui, adanya penyelundupan burung Nuri itu bermula dari informasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) ke balai besar KSDA Jatim. Simak Selengkapnya.

  1. Surat Suara Pilbup Mulai Dilipat

Probolinggo (wartabromo.com) – Surat suara Pilbub Probolinggo sudah mulai dilipat oleh KPU Kabupaten Probolinggo. Dari ratusan ribu surat suara yang dilipat, belum ditemukan kerusakan yang signifikan.

Setidaknya 867.885 surat suara yang dilipat oleh 150 tenaga harian lepas yang dipekerjakan oleh KPU. Jumlah itu berasal dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) plus 2,5 % dari DPT Pilkada Probolinggo. Simak Selengkapnya.