Goda Istri Tetangga, Pria Krucil Tewas Dibunuh

0
141

Probolinggo (wartabromo.com) – Terbakar api cemburu, Kusnadi (55), warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, tega membunuh Misnadi (45), Selasa (22/5/2018). Pasalnya, sang tetangga suka menggoda istrinya.

Tak ada yang tahu secara pasti peristiwa naas yang dialami oleh Misnadi itu. Warga sekitar tahunya, bapak 1 anak itu sudah terbujur kaku di pematang sawah desa setempat. Pada sekujur tubuhnya, ada sejumlah luka sayatan benda tajam.

“Awalnya gak tahu. Tiba-tiba warga sudah rame dan polisi datang ke lokasi,” tutur Nanang Hasyim, kerabat korban.

Kapolsek Krucil, AKP Budi Handoko, mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 8.00 WIB. Saat itu, keduanya secara tak sengaja bertemu di sawah yang menjadi lokasi penemuan mayat. Korban dan pelaku sempat cekcok yang kemudian menjadi pertarungan menggunakan sabit. Karena keduanya saat itu hendak menyabit rumput.

Menang tangkas, pelaku akhirnya berhasil menyarangkan sejumlah sabetan ke tubuh korban. Akibatnya korban terkapar tak berdaya setelah dihujani sabetan sabit rumput.

“Pelaku langsung ke Mapolsek setelah berhasil merobohkan korban. Dia mengakui perbuatannya dan menyerahkan diri,” tutur Kapolsek.

Motifnya menurut Budi, pelaku kesal karena korban sering mencuri hasil pertanian pelaku.

“Namun yang lebih utama adalah korban ini sering menggoda istri pelaku. Karena bujukan korban, istri pelaku tak menurut kepada suaminya,” jelas AKP Budi.

Setelah melakukan olah TKP, polisi kemudian membawa jenasah korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, untuk dilakukan otopsi. (cho/saw)