20:28 - Senin, 18 Juni 2018
Jumat, 25 Mei 2018 | 09:52

2 Pemuda Tewas Pasca Adu Moncong


Probolinggo (wartabromo.com) – Jalur Pantura Probolinggo-Surabaya kembali memakan korban jiwa. Dua pengendara sepeda motor dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Lemah Kembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, pada Jumat dini hari (25/5/2018).

Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 01.00, bermula saat sebuah motor bebek bernopol N 5686 QK yang dikendarai Faiz (18) dan Ali Murthado (18) melintas dari timur ke barat di Jalan raya pantura Desa Lemah Kembar. Saat itu motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Kemudian dari arah berlawanan muncul sepeda motor sport N 2013 QM yang dikendarai Rudi Hartono (25). Secara tiba-tiba motor dari arah barat ini berbelok ke kanan atau ke arah selatan. Jarak yang dekat membuat tabrakan kedua kendaraan roda dua itu, tak terelakkan.


“Kejadiannya berlangsung mendadak karena sama-sama mengebut. Saya tak tau pasti tapi keduanya sama sama ngebut dan tiba tiba brakkkk terjadi tabrakan,” Mukaddam (50), warga sekitar.

Akibat tabrakan itu, 2 orang pengendara tewas. Mereka yang tewas adalah Faiz, warga Dusun Gunung Tugel, Desa Tongas Wetan dan Rudi Hartono tewas. Sementara Ali Murthado yang dibonceng Faiz hanya luka-luka dan di rawat di Rumah Sakit.

“Benar ada dua orang yang meninggal. Anggota melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan. Kecelakaan itu karena kelalaian kedua pengemudi,” ujar Kasatlantas Polresta Probolinggo, AKP. Alpogohan. (fng/saw)

Koran Online 25 Mei : Tol Pandaan-Malang Siap Untuk Mudik, hingga APK Parpol Diturunkan

Kota Probolinggo Defisit Pangan