Untuk Kali Kelima, Pemkab Pasuruan Raih WTP

0
57

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasuruan kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemda 2017, Jumat (25/5/2018). Pemkab Pasuruan sudah menerima opini WTP ini sudah lima kali berturut-turut.

Penilaian positif ini didapatkan setelah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI memeriksa laporan keuangan Pemkab Pasuruan tahun 2017.

“Pokok-pokok hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan Tahun 2017 yang perlu mendapat perhatian adalah Opini atas Laporan Keuangan, Wajar Tanpa Pengecualian,” dalam berkas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan oleh BPK RI.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) ini diberikan langsung oleh Plt. Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Ayub Amali di Kantor BPK Perwakilan Jawa Timur, kepada Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan dan Sekda Kabupaten Pasuruan yang mewakili Plt Bupati Pasuruan.

Bukan hanya itu, penyerahan WTP ini juga dihadiri lima anggota BPK RI yang datang langsung ke Sidoarjo, salah satunya, Isma Yatun. (**/**)