Masa Reses, Politisi Gerindra Rusdi Sutedjo Kenalkan Bacaleg Partainya

2164

Bangil (wartabromo.com) – Bertempat di Posko Gerindra dan Rumah Probowo, Sabtu(26/5/2018) malam, Rusdi Sutejo yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra Menggelar kegiatan Reses kedua tahun anggaran 2018 bersama dengan masyarakat dan ratusan kader partai Gerindra serta relawan Rusdi.

Selain dihadiri secara langsung oleh Rusdi Sutejo tampak pula Ketua DPC Gerindra Kab.Pasuruan HM.Sutrisno, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Hj.Masamah, para Ketua Ormas sayap partai Gerindra, serta para Caleg yang sedianya akan bertarung pada Pilcaleg 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Rusdi Sutejo yang biasa dipanggil Mas Rusdi, dihadapan ratusan massa partai Gerindra mengingatkan agar datang pada pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang dan memenangkan paslon Adjib.

Baca Juga :   Prabowo Subianto Kunjungi Ponpes Sidogiri Pasuruan

Selain itu Mas Rusdi juga memproklamirkan diri sebagai caleg dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Bangil, Beji dan Gempol sekaligus mengenalkan para bacaleg partai Gerindra yang akan bertarung pada 2019.

Diantaranya yakni H.Rohani Siswanto yang akan menjadi Caleg Gerindra untuk DPRD Tingkat Provinsi dari Dapil II Jatim meliputi Kab/Kota Pasuruan dan Kab/Kota Probolinggo. Gus Romy dan Saiful yang akan bertarung di dapil II (Kraton,Rembang,Pohjentrek dan Wonorejo).

“Mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Pasuruan 2018 dan memenangkan Partai Gerindara pada pelaksanaan Pileg 2019 serta mengantar Prabowo sebagai Presiden RI,” seru Mas Rusdi.

Sementara itu Rohani yang akrab disapa Lek Ni mengatakan, saatnya partai Gerindra menjadi pemenang dalam pileg 2019 mendatang dengan target minimal 10 kursi di parlemen.

Baca Juga :   Sekjen DPP Gerindra-Ahmad Dhani Hadiri Vaksinasi DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan

“Untuk itu satukan tekad dan jangan mau dirayu oleh siapapun untuk berpaling dari partai Gerindra. Menang Pileg dan Pilpres akan mengantarkan rakyat Indonesia pada sejahtera dan mengembalikan Indonesia menjadi Singa Asia,” ujar Rohani. (**/**)