Viral, Polisi Gendong Karung Pengendara yang Jatuh di Kraton

1784

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah video berdurasi 51 detik mendadak viral di jejaring media sosial Facebook. Dalam video tersebut, seorang anggota polisi terlihat sedang menggendong karung milik pengendara motor yang jatuh di jalan raya Kraton.

Video amatir tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Brian Krabby Patty Mtd di grup Info Lantas Dan Kriminal Pasuruan (ILKP), Sabtu pukul 19.00 WIB. Hingga saat ini, postingan itu sudah disukai lebih dari seribu orang pengguna facebook.

Dalam video amatir tersebut, terlihat seorang anggota polisi menggendong karung milik pengendara sepeda motor yang jatuh di jalan. Ia berjalan kurang lebih 10 meter untuk mengantarkan karung tersebut menuju motor si pengendara yang di parkir dipinggir jalan raya Kraton, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Tas Mencurigakan yang Diledakkan Tim Jibom Berisi Pakaian Wanita

Mengetahui barang bawaanya jatuh, pemilik karung langsung berlari menghampiri polisi yang sedang membantu menggendong barang bawaannya.

Diketahui, anggota polisi tersebut bernama Bripka Suwaji, Unit BM 1 Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Unggahan tersebut kini dibanjiri komentar dari para netizen yang turut memberikan dukungan dan ajakan kepada anggota polisi lain, untuk ikut berlomba dalam kebaikan.

“Pk Suwaji mane…. Yang laen mana ndan.. Ayo berlomba lomba dlm kebaikan.. Biarlah mereka yg blng pencitraan. …,” ujar seorang netizen yang mengomentari video tersebut. (wil/may)