20:22 - Senin, 18 Juni 2018
Selasa, 12 Juni 2018 | 14:09

H-3 Lebaran, Jalur Surabaya-Malang di Pasuruan Terpantau Lancar

Pasuruan (wartabromo.com) – Situasi arus lalu lintas H-3 menjelang Lebaran di Kabupaten Pasuruan terpantau ramai lancar. Salah satunya di Simpang tiga Gempol, Exit tol Pandaan hingga Simpang tiga Purwosari.

Menurut pantauan dari Pasuruan Trade Centre (PTC) Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan. Ketiga titik jalur Surabaya – Malang tersebut tidak terjadi kemacetan parah dan terpantau ramai, cenderung lancar.

Simpang tiga Gempol yang merupakan jalur masuk pemudik dari arah Surabaya menuju Pasuruan terpantau lengang. Tidak ada peningkatan volume kendaraaan yang berarti pada H-3 lebaran kali ini.

Selanjutnya, Exit Tol Pandaan yang berada di Perempatan Taman Dayu pun terpantau sama dengan dua titik sebelumnya. Lokasi yang merupakan salah satu titik rawan macet di wilayah Kabupaten Pasuruan ini, sangat lancar siang hari ini. Tampaknya mobil pribadi dan sepeda motor, masih mendominasi lalu lalang di jalan raya Pandaan.

Selain wilayah barat, sisi selatan wilayah Kabupaten Pasuruan, diantaranya simpang tiga Purwodadi, terpantau kendaraan dari arah Malang menuju Surabaya ataupun sebaliknya juga nyaris tergambar serupa, cenderung lengang, tidak ada tanda-tanda kemacetan. (wil/ono)

Diparkir Depan Rumah, Motor Kuli Bangunan Asal Lekok Hilang

Tingkatkan Hasil Tangkap Ikan, Pemkab Probolinggo Sebar Fish Apartement