20:23 - Senin, 18 Juni 2018
Selasa, 12 Juni 2018 | 10:49

Koran Online 12 Juni : Harga Daging Ayam Meroket, hingga Titik Rawan Macet di Pandaan Masih Lancar

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Juni 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (12/6/2018). Mulai Harga Daging Ayam Meroket, hingga Titik Rawan Macet di Pandaan Masih Lancar :

  1. Rest Area Terminal Untung Suropati Siap Sambut Pemudik

Pasuruan (wartabromo.com) – Terminal Untung Suropati, Blandongan, Kota Pasuruan kini disulap menjadi salah satu Rest Area yang memanjakan para pemudik, Senin (11/6/2018). Berbagai macam fasilitas ditawarkan Rest Area yang dikelola langsung Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur ini.

Jalan raya pantura, Kota Pasuruan, diprediksi bakal lebih ramai oleh kendaraan pemudik. Simak Selengkapnya.

  1. Daging Ayam Potong di Probolinggo Capai Rp 60 Ribu

Probolinggo (wartabromo.com) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, harga daging ayam potong di Kota Probolinggo melonjak drastis. Kini untuk 1 kilogram daging ayam, pedagang menjualnya seharga Rp 60 ribu.

Meroketnya harga daging ayam terjadi semenjak 5 hari terakhir. Pertengahan puasa harga daging ayam di tingkat pedagang sebesar Rp 30 per kg. Secara perlahan-lahan naik hingga kisaran Rp 40 ribu. Kemudian dalam 5 hari terakhir, harga itu bergerak menjadi Rp 45 ribu per kg. “Sekarang sudah dijual 60 ribu,” kata Bawok, salah satu pedagang daging ayam di Pasar Baru Probolinggo, Senin (11/6/2018). Simak Selengkapnya.

  1. H-4, Titik Rawan Macet di Pandaan Terpantau Lancar

Pasuruan (wartabromo.com) – Pintu tol Pandaan di perempatan Taman Dayu, merupakan salah satu titik rawan macet yang selalu diwaspadai. Ribuan kendaraan dari arah Surabaya menuju Malang ataupun sebaliknya bertemu di perempatan Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pada tahun ini, kemacetan di perempatan Taman Dayu belum terlihat hingga saat ini. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat bahkan lebih, terpantau ramai lancar. Pun, tidak terjadi peningkatan volume kendaraan selama arus mudik hingga H-4. Simak Selengkapnya.

  1. Gudang Kayu Milik Mantan Ketua DPRD Dilalap Api

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah gudang penggergajian kayu milik Abdul Mantap (48), warga Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo ludes dilalap api, Senin (11/6/2018). Kebakaran ini dipicu percikan api dari pembakaran sampah.

Informasinya, kebakaran gudang kayu ini terjadi pada sekitar 10.00 WIB. Sebelum terjadi kebakaran, ada beberapa karyawan yang melakukan bersih-bersih sampah di lokasi yang berada di pinggir jalan Condong-Krucil ini. Setelah dikumpulkan, sampah itu kemudian dibakar dan ditinggal pergi oleh karyawan. Namun, angin yang bertiup kencang membuat api memercik dan menyambar tumpukan kayu. Simak Selengkapnya.

  1. Hore…!! Warga Kedungmiri Kini Punya Jembatan Baru

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga blok Kedungmiri, Desa Opo-opo, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, akhirnya tersenyum lebar. Jembatan yang dijanjikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo selesai dibangun dan bisa dinikmati saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dari pantauan wartabromo.com, jembatan gantung itu berwarna biru cerah, selesai dibangun pada akhir pekan lalu. Meski belum diresmikan, jembatan gantung yang pengerjaannya dimulai awal Maret 2018 ini, sudah dimanfaatkan warga. Mereka tampak hilir mudik melintasinya jembatan yang didanai oleh APBD senilai Rp 800 juta itu. Simak Selengkapnya.

 

Dishub Pasuruan Prediksi Puncak Arus Mudik H-2

Razia Begal, Puluhan Pemuda Probolinggo Diamankan