20:24 - Senin, 18 Juni 2018
Selasa, 12 Juni 2018 | 22:22

Korban Laka Sukorejo, Bapak dan Anak

Sukorejo (wartabromo.com) – Korban kecelakaan yang terjadi di jalan raya Sukorejo arah Malang-Surabaya, antara sepeda motor dengan truk ternyata merupakan bapak dan anak. Kecelakaan terjadi saat bapak tersebut menjemput anaknya yang sedang kuliah di Malang, Selasa (12/6/2018)

“Korban tadi hendak pulang kerumahnya di Mojokerto, ayahnya yang mengendarai bilang jika menjemput anaknya yang kuliah di daerah Malang,” ujar Aiptu Hardiyono, Kaposlantas Sukorejo.

Diketahui, pengemudi sepeda motor yang menjadi korban selamat yakni Suhartono asal Dusun/Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Sementara anaknya yang meninggal, bernama Maulina R.H (23) asal Dusun Trawas, RT 02 RW 01 Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Aiptu Hardiyono melanjutkan, pihak kepolisian menduga sepeda motor yang dikendarai bapak dan anak tersebut tertabrak truk dari belakang.

Saat itu, pengendara motor melaju di jalur cepat. Namun tak disangka-sangka, truk yang berada di belakang motor tersebut menabrak sepeda motor itu.

“Sepeda motor dan korban terseret sekitar 5 meter dari lokasi kejadian,” tambah Aiptu Hardiyono.

Sementara itu, Suyatno (45) sopir truk asal Srikaton Ringinrejo, Kabupaten Kediri, mengungkapkan, jika truk yang dikendarainya melaju pelan, karena kondisi jalan raya tersebut sedikit ramai.

Suyatno menjelaskan, jika masih sempat mengerem sebelum menabrak korban. Namun tabrakan tak dapat terhindarkan karena jarak yang terlalu dekat dengan korban.

“Saya sempet mengerem dan kecepetan saya masih terbilang pelan karena saya lihat spidometer 30km/jam,” terang Suyatno. (ozi/may)

Pengendara Motor Terlindas Truk Seorang Wanita Asal Trawas

Begal asal Kejayan Dibekuk, Golok dan Bondet turut Diamankan