Pengendara Motor Terlindas Truk Seorang Wanita Asal Trawas

0
72

Sukorejo (wartabromo.com) – Seorang wanita, penumpang motor tewas terlindas truk di jalan raya Sukorejo, arah Malang-Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/6/2018). Korban disebut sebagai seorang mahasiswa.

Dari informasi diterima wartabromo.com, korban diketahui bernama Maulina RH, berusia sekitar 23 tahun asal Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Dari kartu identitas, wanita muda yang tewas terlibat kecelakaan dengan truk itu, masih berstatus pelajar/mahasiswa sebuah Universitas.

Maulina, sementara dikatakan menjadi satu-satunya korban tewas saat berboncengan motor dengan seorang pria, yang saat ini masih dalam perawatan di Puskesmas. Pria tersebut, mengalami luka serius pada bagian kakinya.

Belum ada penjelasan resmi disampaikan oleh pihak kepolisian terkait peristiwa maut yang menimpa Maulina saat berboncengan motor di jalur utama Surabaya-Malang itu.

Diwartakan sebelumnya, kejadian berawal dari sepeda motor bernopol S-2795-QZ, mencoba menyalip truk bernopol B-9223-UEV. Saat itu, motor korban memotong jalur truk, sehingga truk yang diperkirakan berada di lajur kanan ini tak dapat mengambil jarak. Akibatnya, sepeda motor tersebut tertabrak oleh truk sampai melindas penumpang motor. (ono/ono)