Salip dan Potong Jalur, Pengendara Motor Terlindas Truk di Sukorejo

1557

Sukorejo (wartabromo.com) – Seorang wanita, penumpang motor tewas terlindas truk di jalan raya Sukorejo, arah Malang-Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/6/2018). Dugaan sementara, motor berniat menyalip dan memotong jalur truk.

Dari informasi yang didapatkan wartabromo.com, kejadian tersebut berawal dari sepeda motor bernopol S-2795-QZ, mencoba menyalip truk bernopol B-9223-UEV. Saat itu, motor korban memotong jalur truk, sehingga truk yang diperkirakan berada di lajur kanan ini tak dapat mengambil jarak. Akibatnya, sepeda motor tersebut tertabrak oleh truk sampai melindas penumpang motor.

Pengendara motor tersebut seorang pria dan wanita. Beberapa warga menyebut, mereka merupakan pasangan suami istri. Korban tewas di lokasi kejadian yakni penumpang wanita yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan, pria pengendara motor saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di Puskusmas Sukorejo. Pria itu mengalami luka cukup parah di bagian kaki.

Baca Juga :   Kejahatan Seksual Anak di Indonesia Capai 62 Persen

Sementara itu, akibat kecelakaan yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB ini, menyebabkan jalan raya Sukorejo arah Malang-Surabaya mengalami kepadatan kurang lebih dua kilometer dari lokasi kejadian. (ozi/may)