20:25 - Senin, 18 Juni 2018
Rabu, 13 Juni 2018 | 14:36

Hati-hati, Banyak Warga Beraktifitas di Simpang Tiga Pasar Ngopak

Rejoso (wartabromo.com) – Simpang tiga pasar Ngopak Kabupaten Pasuruan, sepertinya harus menjadi perhatian pengendara untuk berhati-hati. Banyaknya becak parkir dan tingginya kegiatan warga terlebig pada pagi hari di pasar tradisional ini, jadi alasannya.

Terlihat sebagian warga menyeberang jalan raya, sibuk beraktivitas dengan keluar masuk pasar Ngopak. Banyak becak dan mobil para tengkulak terparkir di depan pasar, hingga membuat kendaraan mengurangi kecepatan. Meskipun tidak menimbulkan kemacetan, tapi membuat kendaraan berderet melaju pelan.

Sementara itu sejumlah petugas terlihat serius, mengatur jalannya kendaraan dari arah Surabaya- Probolinggo dan sebaliknya.

Kendaraan padat merayap, terpantau kurang lebih 1 kilometer dari arah daerah Kemantren sampai Pasar Ngopak. Kendaraan roda empat maupun roda dua, harus meningkatkan kewaspadaan di simpang tiga ini, karena bisa saja tiba-tiba warga menyeberang, baik pejalan kaki maupun oleh warga pengguna motor.

Sementara itu arus lalu lintas dari arah Probolinggo-Surabaya juga terpantau ramai lancar di pertigaan Pasar Ngopak.

Bila dibandingkan dengan hari sebelumnya, arus lalu lintas pada H-2 lebih ramai, dengan didominasi kendaraan pribadi, baik roda empat maupun roda dua. (trd/ono)

H-2 Lebaran, Pertigaan Blandongan Terpantau Ramai Lancar

Waspada Jalur Tengkorak Probolinggo