H-2 Lebaran, Pertigaan Blandongan Terpantau Ramai Lancar

0
36

Pasuruan (wartabromo.com) – H-2 lebaran, arus lalu lintas di pertigaan Blandongan, Kota Pasuruan terpantau ramai lancar, Rabu (13/6/2018). Keramaian didominasi oleh kendaraan dari arah jalur lintas selatan menuju Probolinggo.

Pantauan wartabromo.com pukul 11.15 WIB, arus lalu lintas tampak lebih banyak lalu-lalang kendaraan pribadi roda empat, dari arah Jalur lintas selatan yang berada di Jalan raya Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, menuju arah Probolinggo melalui jalan Raya Pantura Pasuruan-Probolinggo.

Dari arah Probolinggo menuju Pasuruan didominasi kendaraan roda dua dan bus. Arus kendaraan ramai lancar. Namun beberapa pengendara motor tidak mengenakan helm, masih banyak terlihat di aspal jalur ini.

Sedangkan dari arah sebaliknya, kendaraan besar seperti Truk dan Bus tampak mendominasi. Adanya bus yang tiba-tiba berhenti menurunkan penumpang tepat di kiri Jalan raya Pasuruan-Probolinggo membuat kendaraan yang berada di belakangnya harus mengurangi kecepatannya secara mendadak, sehingga pengendara sepertinya tetap harus meningkatkan kewaspadaan.

Terlihat hanya ada satu orang petugas yang mengatur ramainya arus lalu lintas di Pertigaan Blandongan, Kota Pasuruan. (wil/ono)