H-1 Lebaran, Gerbang Tol Pasuruan Lengang

2320

Pasuruan (wartabromo.com) – Memasuki H-1 Lebaran, arus lalu lintas di pintu tol Pasuruan, yang berada di wilayah Sutojayan, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan terpantu lancar, Kamis (14/6/2018). Minimnya kendaraan yang keluar dan masuk pintu tol membuat arus lalu lintas terkesan lengang sejak pagi hari ini.

Terlihat tidak adanya peningkatan arus kendaraan dari pengguna jalan tol pada pagi sampai siang hari ini. Hanya beberapa kendaran didominasi mobil pribadi, keluar dari tol arah Surabaya menuju Kota Pasuruan.

Petugas Satlantas Polresta Pasuruan, Bripda Henis Dwi mengungkapkan, arus lalu lintas di pintu tol Pasuruan baik dari arah Surabaya menuju Pasuruan maupun sebaliknya terpantau ramai lancar. Belum ada peningkatan volume kendaraan pada H-1. Perkiraan, memuncaknya arus kendaraan mendekati lebaran kali ini, belum sepenuhnya terlihat.

Baca Juga :   Jokowi akan Menyapa Ribuan Ibu-Ibu Pengajian di Pasuruan

“Arus lalu lintas di Pintu Gerbang Tol Pasuruan dari arah Surabaya menuju Pasuruan terpantau ramai lancar, dari arah Pasuruan menuju Surabaya terpantau ramai lancar. Dan masih belum terlihat (peningkatan) volume kendaraan,” Ujar Bripda Henis. (wil/ono)