20:11 - Senin, 18 Juni 2018
Kamis, 14 Juni 2018 | 17:39

Kapten Persekabpas Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Beberapa jam lagi, Piala Dunia 2018 akan segera digelar. Pada laga pembuka Rusia akan berjumpa Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskow pukul 22.00 WIB.

Sejumlah pelaku sepak bola dalam negeri sudah tidak sabar menunggu turnamen akbar yang digelar pada tahun ini. Tidak terkecuali kapten Persekabpas Pasuruan, Muhammad Faruq.

Faruq menjagokan timnas Brazil sebagai juara Piala Dunia 2018. Ia membeberkan alasannya mengapa menjagokan tim asuhan Tite tersebut.

“Saya jagokan Brazil mulai zamannya trio Ronaldo, Rivaldo sama Ronaldinho. Selalu suka Brazil, samba punya,” ujar Faruq.

Pemain asal Sumberdawe, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan tersebut terkesima dengan gaya permainan Neymar dkk. Memainkan sepak bola menyerang disertai skil individu yang menghibur menjadikannya Brazil sebagai favorit juara Piala Dunia pada tahun ini.

Untuk pemain andalan, Faruq mempunyai jagoan tersendiri. Bukan Neymar, Gabriel Jesus ataupun Coutinho yang sesuai dengan posisinya sebagai gelandang serang, melainkan Marcelo. Pemain berposisi sebagai bek kiri tersebut mempunyai skil dan visi bermain yang bagus.

“Pemain andalan, Marcelo,” Pungkas Faruq.

Marcelo dkk tergabung dalam Grup E Piala Dunia 2018. Bersama tim kuat lainnya Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Brazil sendiri memulai petualangannya melawan Swiss pada Senin (18/6/2018) dinihari. (wil/ono)

Arus Mudik di Pelabuhan Probolinggo Meningkat

Penjual Kembang Diserbu Peziarah Makam