Yuk, Simak Program “Warmo Sobo Rusia”

9400

Ingin tahu sisi lain Rusia yang saat ini menjadi tuan rumah piala dunia? Dalam beberapa waktu ke depan, WartaBromo akan menurunkan laporan khusus yang dikemas dalam program WarMo Sobo Rusia.

Seperti namanya, laporan ini akan mengulas sejumlah hal yang ada di Rusia. Bukan saja seputar serba serbi piala dunia, tetapi juga hal menarik lain yang ada di negeri Beruang Merah itu.

Keberadaan Masjid Merah yang konon disebut-sebut sebagai masjid pertama di Rusia adalah salah satu hal menarik diantaranya. Tentu, itu di luar serba-serbi piala dunia yang juga tak kalah menariknya.

Kami yang di redaksi sangat berterimakasih kepada Mahbub Junaedi, yang siap berbagi cerita di sela keasyikannya menonton langsung pertandingan di Piala Dunia. Semuanya tak lain demi pembaca setia WartaBromo.

Baca Juga :   Foto Nenek Renta Jual Mi Instan di Trotoar Viral di Medsos, Netizen Banyak yang Nangis

Selain itu, kami juga mengucapkan selamat kepada yang bersangkutan karena berhasil mendapatkan FAN Ticket Piala Dunia. Mahbub yang akrab disapa Bobby ini merupakan satu-satunya warga Pasuruan yang mendapat kesempatan istimewa itu.

Redaksi.