Bocah Hilang Hebohkan Pengunjung Rest Area Bangkodir Bangil

0
101

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang bocah diduga ditinggal orang tuanya di komplek rest area Pogar, Bangil, Rabu (20/6/2018). Korban berjenis kelamin laki-laki, dengan perkiraan usia 4-5 tahun.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. Saat itu, sang bocah yang belum diketahui identitasnya itu didapati berlarian dari kompleks rest area termasuk komplek sentra bordir (Bangkodir) Bangil, menuju jalan raya.

Beberapa pengunjung rest area pun kaget dan berusaha meneriakinya. ESampai kemudian, Zainul (40), seorang pengunjung bergegas mengejarnya.

“Sudah di pinggir aspal. Kan bahaya,” terang Zainul. Olehnya, sang bocah lantas dibawa kembali ke rest area. “Sudah kami tanyakan ke semua pengunjung, tapi tidak ada yang mengakui,” terang Zainul.

Yang membuat warga penasaran, pada lengannya, terdapat bekas luka lecet. Selain itu, luka seperti bekas sundut rokok pada telapak korban. Saat ditemukan, korban mengenakan kaus motif garis dan bercelana pendek warna hitam.

Sementara itu, anggota dari Polsek Bangil yang mendapat laporan warga bergegas ke lokasi. Setelah mengumpulkan informasi di sekitar lokasi, bocah malang tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek.

“Tadi sempat kami tanya. Ngakunya namanya Adit. Tapi kan anak-anak, jadi kami juga belum tahu,” jelas Aiptu Bambang S, Kanit Binmas Polsek Bangil. (asd/ono)