Jalan Tol Pasuruan-Rembang Ditutup

0
171

Pasuruan (wartabromo.com) – Jalan tol fungsional Pasuruan-Rembang resmi ditutup pada hari ini, Rabu (20/6/2018), sejak pukul 06.00 WIB pagi. Ruas tol ini akan dibuka kembali setelah diresmikan Presiden Joko Widodo pada Jum’at (22/6) besok.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Pos Pantau Exit Tol Pasuruan, Iptu Djoko Susanto menegaskan, sejak tadi pagi penutupan tol Fungsional Pasuruan-Rembang.

“Mulai hari ini ditutup, ini kan masih fungsional tol, nanti tanggal 22 diresmikan Presiden baru operasional. Masih nunggu diresmikan dulu,” Ujar Iptu Djoko Susanto.

Selain itu, sejak jauh-jauh hari pihaknya telah menyosialisasikan kepada masyarakat, tol fungsional Pasuruan-Rembang akan ditutup pada hari Rabu (20/6) atau hari ini.

Arus lalu lintas dari arah Probolinggo menuju Surabaya melalui Kota Pasuruan terpantau landai pada hari ini. Dikarenakan adanya penutupan tol fungsional Pasurun – Rembang seluruh kendaraan diarahkan menggunakan jalur pantura.

Untuk para pemudik yang ingin menggunakan jalan tol, dapat memasuki kawasan industri PIER menggunakan ruas tol Rembang yang sudah dioperasionalkan sejak lama.

“Mulai kemarin sudah disosialisasikan kepada masyarakat, kendaraan dari timur langsung pantura nanti masuk tol diarahkan ke rembang,” Pungkasnya. (wil/ono)