Pegang Lemari Es di SPBU, Penjual Jeruk Meninggal Dunia

0
116

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang penjual Jeruk meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik, di sebuah SPBU Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/6/2018). Korban meninggal setelah memegang lemari es milik Fenda, Pemilik SPBU.

Dari data diterima wartabromo.com, korban bernama Mustakim (34), warga Dusun Krajan, Desa Rowo Tengah, Kecamatan Sumber Baru, Jember. Dikatakan, sebelum tersengat listrik, Mustakim melayani pembeli jeruk.

“Kemudian menuju lemari es yg terletak di pojok sebelah ruang toilet perempuan, kemudian memegang lemari es yg berwarna putih. Selanjutnya korban terduduk dan sempat teriak, selanjutnya korban jatuh,” ujar seorang sumber dari kepolisian.

Dilanjutkan, teman korban sesama pedagang yang mendengar teriakan, langsung datang dan mencoba menolong korban, dengan membawa korban ke puskesmas kraton. Namun, dalam perjalanan ke puskesmas kraton, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit R. Soedarsono untuk dilakukan visum, sebagai upaya penyelidikan.(may/ono)