Ratusan Relawan Bumbung Kosong Beralih Dukung Adjib

955

Pasuruan (wartabromo.com) – 500 relawan Bumbung kosong, tergabung dalam Koalisi Masyarakat Pasuruan (Kompas), deklarasi dukungan pasangan Irsyad Yusuf – Mudjib Imron (Adjib), di posko kemenangan di Dusun Kabunan, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (22/6/2018). Dalam deklarasinya, mereka meminta masyarakat mensukseskan pesta demokrasi kali ini, dengan memberi kesempatan pasangan Adjib memimpin Kabupaten Pasuruan.

Tampak ratusan relawan yang sebelumnya pegiat bumbung kosong, bersama tokoh penggerak pendukung Adjib se-Kabupaten Pasuruan mengenakan baju berwana hitam bertuliskan “Putra Daerah Pasuruan”

“Memang sebelumnya kami pilih bumbung  kosong tapi kan belum milih, jadi ini supaya Pasuruan ini ada pemimpinnya dan menjadi lebih baik, sesuai visi dan misinya,” Kata Gus Kholil, pegiat bumbung kosong.

Baca Juga :   Penghulu KUA Bangil Masih Ogah Menikahkan di Luar Kantor

Sementara itu, Sudiono Fauzan Ketua tim kemenangan Adjib menyampaikan, relawan bumbung kosong sebelumnya sudah diajak berdiskusi dan mencapai titik temu. Mas Dion, sapaan akrabnya, menyebut hal cukup penting disampaikan adalah meminta perbaikan jalan rusak dan ada beberapa masukan lain, selaras dengan visi dan misi pasangan Adjib.

“Kami yakin target 90% pasangan Adjib tercapai. Dari ini bisa menambah amunisi baru untuk Adjib,” ujar Mas Dion.

Mas Dion menambahkan, selanjutnya penggiat bumbung kosong yang belum bisa bergabung, akan terus diajak untuk bisa mendukung pasangan Adjib.

“Ini untuk membangun Kabupaten Pasuruan yang maslahat sesuai Visi dan misi Adjib,” pungkasnya. (fik/may)