Ini Identitas Pengendara Motor yang Sasak Truk Parkir di Sukorejo

1033

Sukorejo (wartabromo.com) – Identitas seorang remaja yang tewas setelah menabrak truk parkir di jalan raya Karangsono, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/6/2018), terungkap. Korban merupakan pelajar asal Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Kaposlantas Sukorejo, Aiptu Hardiono menuturkan, belum bisa memastikan kronologi kecelakaan tersebut. Hanya saja, pihaknya mencatat, korban masih berusia 17 tahun, bernama Priyo Dwi Sujatmiko, warga Dusun Kanigoro, RT 05 RW 13, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

“Masih menunggu olah TKP dulu,” ujar Aiptu Hardiono kepada wartabromo, Kamis, (28/6/2018).

Sementara itu, menurut informasi dari salah seorang keluarga, remaja ini diketahui sebagai seorang pelajar sebuah SMA di Purwosari dan sebelum kecelakaan, Priyo berpamitan pergi ke rumah temannya di seputaran wilayah Purwosari.

Baca Juga :   Rumah 'Oplosan' Digrebek Polisi di Pandaan

Diberitakan sebelumnya, peristiwa terjadi sekira pukul 11:30 WIB. Mulanya, truk bernopol N-9857-UV tanpa muatan milik Toko Bangunan di sekitar Jalan Karangsono, Sukorejo tersebut berhenti di samping kiri jalan. Tiba – tiba dari arah barat pengendara motor bernopol N-5734-CY tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, dan menabrak body truk bagian kanan belakang.

“Truk tersebut tadi sudah satu jam lebih parkir, tiba-tiba ada suara braak, taunya ada orang tergeletak, warga yang tau lalu berteriak minta tolong,” ujar Shamad, salah satu warga.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Bangil, untuk dilakukan visum. (fik/may)