Koran Online 2 Juli : Potensi Kesalahan Prosedur Pilbup Probolinggo, hingga Persekabpas Bungkam Putra Jombang

0
1

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (2/7/2018). Mulai Potensi Kesalahan Prosedur Pilbup Probolinggo, hingga Persekabpas Bungkam Putra Jombang :

  1. Panwaslu : Ada Potensi Kesalahan Prosedur Pilbup Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Panwaslu Kabupaten Probolinggo menyebut ada potensi kesalahan prosedur dalam pelaksanaan Pilbup Probolinggo. Potensi itu muncul seiring laporan tim paslon MMC terkait adanya salinan form c1 KWK yang cacat hukum.

Anggota Panwaslu Kabupaten Probolinggo Fathul Qorib, pihaknya sudah menerima laporan keberatan salinan form c1 KWK yang diterima saksi MMC. Dimana paslon MMC menduga cacat hukum dan tidak sesuai dengan PKPU no 4 tahun 2017. Simak Selengkapnya.

  1. Disunat, Dua Pemuda Bikin Heboh Polres Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua remaja yang beranjak dewasa, yakni Sulin (19) dan Eko (18), bikin heboh di Mapolres Probolinggo, Sabtu (30/6/2018). Sebab, keduanya menjadi peserta tertua dalam kegiatan khitan massal yang diselenggarakan korp baju cokelat ini.

Kedua pemuda ini merupakan warga Desa Cepoko, Kecamatan Sumber. Berdasarkan penuturan kepada wartabromo.com, keduanya pernah sunat saat masih kecil pada dukun. Namun, sunat itu diyakini tidak sesuai dengan syariat yang kini dianut oleh keduanya. Sehingga sebagai mualaf, mereka kemudian mengikuti sunat menjelang dewasa. Simak Selengkapnya.

  1. Tantri Lahirkan Putra Ketiga

Probolinggo (wartabromo.com) – Kebahagian menyelimuti Puput Tantriana Sari pasca pencoblosan Pilbup Probolinggo. Selain dinyatakan menang dalam hitung cepat, ia melahirkan putra ketiganya pada Sabtu (30/6/2018).

Tiga hari pasca pencoblosan, Tantri melahirkan putra ketiganya di Rumah Sakit Premier Nginden, Sukolilo, Kota Surabaya, sekitar pukul 07.45 WIB. Wanita berparas cantik ini, melahirkan bayi berkelamin laki-laki dengan keadaan sehat wal afiat. Simak Selengkapnya.

  1. Sampah Bertebaran di Bromo Pasca Kasada

Probolinggo (wartabromo.com) – Pengunjung wisata Gunung Bromo saat proses ritual Yadnya Kasada membludak. Sayangnya, para pengunjung meninggalkan sampah yang berserakan di kawasan konservasi alam ini.

Kunjungan di kawasan wisata yang dikelola Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) diperkirakan mencapai lebih dari 30 ribu orang selama berlangsungnya Yadnya Kasada. Selain kunjungan dari wisatawan yang membludak, warga desa di lereng Gunung Bromo juga memenuhi obyek wisata di Dusun Cemoro Lawang, Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura itu. Simak Selengkapnya.

  1. Persekabpas Bungkam Putra Jombang Dua Gol Tanpa Balas

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas berhasil membungkam tamunya Putra Jombang 2-0 di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (1/7/2018).

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Rico Hardiansyah menit ke-53 dan ditutup oleh Toto Prasetyo pada menit ke-72. Pertandingan kedua tim berjalan menarik sepanjang laga. Simak Selengkapnya.