Koran Online 4 Juli : Gendam di RS Soedarsono, hingga Tahun ini Jalan Rusak Dibenahi

0
78

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (4/7/2018). Mulai Gendam di RS Soedarsono, hingga Tahun ini Jalan Rusak Dibenahi :

  1. Gawat, Aksi Gendam Hantui RS Soedarsono Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Aksi penipuan dengan modus gendam dialami keluarga pasien RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Perhiasan bernilai jutaan rupiah raib.

Humas dr. Dya Luciana membenarkan, bila di rumah sakit plat merah ini telah terjadi aksi tipu-tipu dengan modus gendam.

“Iya. Silakan ke satpam untuk keterangan,” ujar Humas RSUD dr R Soedarsono Dya Luciana, Selasa (3/7/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Server Mati Warnai Penerimaan Siswa SMPN di Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (P2DB) 2018-2019 di Kota Probolinggo diwarnai dengan pemadaman listrik. Akibatnya server yang digunakan dalam pendaftaran online itu, mati, hingga dikeluhkan oleh wali murid yang ingin mendaftar anaknya.

Salah satu terdampak diantaranya di SMPN 3 di jalan Hayam Wuruk Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan. Di sekolah yang sempat ricuh dalam P2DB itu, puluhan orang tua yang antri kebingungan. Mereka yang enggan antri memilih pulang ke rumahnya masing-masing. Sementara yang lainnya tetap menunggu hingga server normal kembali. Simak Selengkapnya.

  1. Puluhan Hektar Bawang Merah di Probolinggo Terserang Ulat

Probolinggo (wartabromo.com) – Puluhan hektar tanaman bawang merah di Kabupaten Probolinggo rusak akibat serangan hama ulat. Petani mengaku alami kerugian hingga ratusan juta rupiah dalam satu hektarnya.

Salah satu daerah yang terserang ulat adalah lahan pertanian di Desa Watu Wungkuk, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Ulat-ulat itu menyerang tanaman bawang sejak berusia satu bulan lebih. Ulat berukuran kecil itu, tak hanya memakan pucuk daun bawang saja, melainkan batang bawang. Simak Selengkapnya.

  1. Tahun Ini, Jalan Rusak Dampak Tol dan SPAM Umbulan Diperbaiki

Pasuruan (wartabromo.com) – Jalan rusak di wilayah Kabupaten Pasuruan akibat dampak pengerjaan jalan tol dan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) akan diperbaiki pada tahun ini. Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan akan memulai perbaikan ruas jalan rusak di wilayah Kedawung hingga Winongan.

Selama ini, jalan rusak yang menjadi keluhan para pengendara motor cukup menganggu arus lalu lintas hingga memakan korban karena terjatuh dari motor. Simak Selengkapnya.

  1. Melihat Keseruan Lomba Makan Kerupuk ala Kapolres Bersama Dandim Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Apa jadinya kalau Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan dan Danyonkav 8 Tank Divif 2 Kostrad Beji ikutan lomba makan krupuk? Sepertinya cukup seru. Simak yuk keseruannya.

Pemandangan menarik terlihat di acara olahraga bersama TNI-POLRI digagas oleh Polres Pasuruan di Yonkav 8 Tank Divif 2 Kostrad Beji, Selasa (03/04/2018) pagi. Simak Selengkapnya.