Pasutri Tewas Disambar Mobil Boks

1074

Probolinggo (wartabromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Pantura, Desa Banjar Sari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/7/2018). Sepasang suami istri (Pasutri) tewas disambar mobil boks.

Korban tewas itu adalah Tangis (51) dan Siti Tamami (47), warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Keduanya meninggal di lokasi kejadian pasca sepeda motor bebek nopol N 4204 SV bertabrakan dengan mobil boks bermuatan es batu. Mobil dengan nomor Polisi AB 8177 EU tersebut dikemudikan Bayu Ari Wahyudi, warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, KabupatenProbolinggo.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan itu bermula saat mobil melaju dari arah timur ke barat. Saat itu, dalam kecepatan tinggi menyalip kendaraan di depannya. Namun, tanpa disadari oleh Bayu, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh pasutri itu. Jarak yang berdekatan, membuat kedua kendaraan terlibat benturan keras.

Baca Juga :   Pelajar SMAN 7 Surabaya Tenggelam di Air Terjun Madakaripura

“Mobil itu memang sangat kencang, menyalip kendaraan di depannya mungkin tak menyadari ada sepeda motor, sehingga tabrakan,” tutur Edi Harianto, salah satu saksi mata di lokasi.

Akibat benturan yang keras itu, pasutri asal Dusun Suku itu, langsung terpental ke bahu jalan dan tewas seketika. Sedangkan mobil boks tersebut, baru berhenti setelah menabrak sebuah pohon karena berusaha menghindari benturan. Di dalam mobil itu, selain Bayu ada 2 penumpang lainnya. Yakni Agem Andi Susanto (20), warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan dan Tego Priyanto (39), warga Desa Bonorowo, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut sontak mendatangi TKP dan melaporkan ke Unit Satlantas Polresta Probolinggo. Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Tongas. Sedangkan warga sekitar membantu evakuasi pengendara mobil boks yang terjepit. Setelah berhasil dievakuasi pengendara mobil boks langsung dilarikan ke rumah sakit yang sama.

Baca Juga :   Begal Motor di Pakuniran Diamuk Massa

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti dan masih sibuk melakukan penyelidikan. (fng/saw)