Persekabpas Vs Probolinggo United : Tuan Rumah Siap Menangkan Derby Pantura

1304

Bangil (wartabromo.com) – Pertandingan Persekabpas vs Probolinggo United akan tersaji di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Rabu (4/7/2018). Tuan rumah optimis keluar sebagai pemenang dalam Derby Pantura sore hari ini.

Meski, berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018. Persekabpas menargetkan kemenangan, untuk memuluskan langkah lolos ke babak selanjutnya.

Bermodalkan kemenangan di laga perdana kontra Putra Jombang dan bermain dihadapan pendukung sendiri, membuat tim asuhan Kasianto sedikit diuntungkan untuk meraih poin penuh pada sore hari ini.

“Target tim menang, alhamdulilah anak-anak sudah siap,” ujar Kasianto.

Tim tamu, Probolinggo United datang ke Pasuruan dengan hasil minor akibat gagal menang melawan PSIL Lumajang di kandang sendiri. Tim berjuluk The Lasminggo hanya mampu meraih hasil seri 1-1.

Baca Juga :   Paling Terdampak Abu Bromo, Warga Ngadirejo Mulai Terserang ISPA

Selain itu, Imam Hambali dkk akan menjadikan laga kontra Persekabpas sebagai ajang revans sebagai balas dendam atas kekalahan pada pertemuan pertama dengan skor tipis 2-1 di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo.

Kemenangan kontra Persekabpas akan membuat peluang lolos Probolinggo United kebabak selanjutnya semakin terbuka. (wil/ono)