Koran Online 5 Juli : Abu Vulkanik Gunung Agung di Probolinggo hingga Persekabpas Ditahan Imbang Probolinggo United

0
68

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (5/7/2018). Mulai Abu Vulkanik Gunung Agung di Probolinggo hingga Persekabpas Ditahan Imbang Probolinggo United :

  1. Abu Vulkanik Gunung Agung Sasar Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebaran abu vulkanik dari letusan Gunung Agung di Pulau Bali dirasakan oleh warga Kota/Kabupaten Probolinggo. Belum ada laporan kemungkinan gangguan kesehatan, dialami warga.

Seperti yang dirasakan oleh warga Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/7/2018) siang. Abu vulkanik ini terlihat di lantai rumah warga. Tak hanya itu, sejumlah kendaraan bermotor juga kotor karena guyuran abu. Salah satu yang terdampak adalah Saifullah. Simak Selengkapnya.

  1. Diluar Harapan, Partisipasi Pemilih Pilkada Pasuruan Sebesar 67 %

Pasuruan (wartabromo.com) – Partisipasi warga Kabupaten Pasuruan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 hanya 67%. Angka tersebut di luar target KPU, yang sebelumnya mematok 77,5% pemilih.

Banyak faktor yang membuat partisipasi masyarakat tidak sesuai target yang diberikan KPU pusat. Salah satunya adalah pasangan calon tunggal dalam pemilihan Bupati Pasuruan. Padahal, ditegaskan sosialisasi kepada masyarakat terbilang masif. Simak Selengkapnya.

  1. MMC Tolak Tandatangani Hasil Rekap Pilbup Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk Calon Bupati Probolinggo, menyatakan paslon HATI unggul dari paslon MMC. Merasa didzolimi, tim paslon MMC menolak hasil rekap yang dilakukan pada Rabu (4/72018) itu.

Dalam Rekapitulasi perolehan suara yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Muhammad Zubaidi, diketahui ada 628.896 warga yang menggunakan hak suaranya di 1700 TPS. Sebanyak 599.810 suara dinyatakan sah, sementara suara yang tidak sah sebanyak 29.086 lembar. Simak Selengkapnya.

  1. Gus Ipul Unggul Tipis Atas Khofifah di Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan Syaifullah Yusuf – Puti Soekarno hanya mampu unggul tipis atas lawannya Khofifah Indar Parawansa. Perolehan suara Khofifah cukup mampu saingi kekuatan Syaifullah Yusuf di wilayah asalnya, Kabupaten Pasuruan.

Kemenangan Syaifullah Yusuf – Puti Soekarno dipastikan dalam rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 oleh KPU Kabupaten Pasuruan, Rabu (4/7/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Pasutri Tewas Disambar Mobil Boks

Probolinggo (wartabromo.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Pantura, Desa Banjar Sari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Rabu (4/7/2018). Sepasang suami istri (Pasutri) tewas disambar mobil boks.

Korban tewas itu adalah Tangis (51) dan Siti Tamami (47), warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Keduanya meninggal di lokasi kejadian pasca sepeda motor bebek nopol N 4204 SV bertabrakan dengan mobil boks bermuatan es batu. Mobil dengan nomor Polisi AB 8177 EU tersebut dikemudikan Bayu Ari Wahyudi, warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, KabupatenProbolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Persekabpas Ditahan Imbang Probolinggo United dengan Skor 0-0

Bangil (wartabromo.com) – Tren kemenangan Persekabpas terhenti di kaki para pemain Probolinggo United dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Jawa Timur 2018 di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (4/7/2018). The Lassak ditahan imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan kedua tim berjalan keras menjurus kasar. Wasit mengeluarkan sedikitnya enam kartu kuning untuk pemain kedua tim. Simak Selengkapnya.