Masih Penasaran, Lokasi Bom di Pogar Ramai Warga

982

Bangil (wartabromo.com) – Ledakan bom terjadi di Jalan Pepaya,  Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/7/2018). Meski sempat mengemparkan warga sekitar, namun sampai Jumat siang, warga bahkan anak-anak tetap berdatangan ke lokasi rumah kontrakan itu.

Rumah bercat kombinasi merah muda dan putih itu terlihat ramai dikerumuni warga. Bahkan, terlihat pula ibu-ibu menggendong anaknya. Beberapa bocah pun terlihat berseliweran di sekitar lokasi ledakan. Warga mengaku penasaran dan tidak takut mendekat ke rumah kontrakan yang sampai saat ini masih dalam penjagaan aparat keamanan.

“Yah anak saya tak ajak, cuma lihat rumah kok, jadi nggak takut,” tutur Sri Handayani, warga Pogar.

Dari pantauan wartabromo.com, warga mulai berdatangan  dari sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Sampai saat ini pun, ditengah kondisi cuaca yang cukup terik, warga yang mayoritas ibu-ibu dengan membawa anaknya, masih terus bertahan di depan rumah itu.

Baca Juga :   Penerimaan Pajak Tak Tercapai, Pemkab Pasuruan Perpanjang Masa Pelunasan

Dari semenjak peristiwa ledakan, warga yang datang berswafoto bahkan mengambil beberapa gambar video, dengan menggunakan kamera ponselnya, mengabadikan lokasi rumah kontrakan itu.

Hingga saat ini, pihak keamanan masih terlihat berjaga di lokasi kejadian. Kabarnya, hari ini tim Densus 88 Polri akan memeriksa lokasi ledakan bom di Pogar itu. (trd/may)