Jember United vs Persekabpas : Tim Tamu Incar kemenangan

0
96

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas akan menghadapi tuan rumah Jember United dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Jawa Timur 2018 Grup D, di Lapangan Armatim, Surabaya, Rabu (11/7/2018). Persekabpas akan mengincar kemenangan, sedangkan Jember United akan bermain ngotot di kandang.

Dua hasil imbang kontra Probolinggo United dan PSIL Lumajang membuat posisi Persekabpas di puncak klasemen sedikit terganggu. Salah satu penawarnya adalah meraih kemenangan pada laga sore ini.

Jika The Lassak mampu keluar sebagai pemenang, maka dapat dipastikan Persekabpas lolos langsung kebabak berikutnya sebagai juara grup.

Pelatih Persekabpas, Kasianto menegaskan, anak asuhnya sudah siap menyambut laga sore nanti. Dalam beberapa kali latihan, tim asuhannya mengasah penyelesaian akhir.

“Alhamdulilah anak-anak sudah siap, target menang,” ujar Kasianto.

Jember United sendiri merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh. Pada pertemuan pertama, mereka hanya kalah tipis 1-0 di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil. Gol tunggal Toto Prasetyo pada babak pertama tidak menyurutkan tekad Jember United untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya, beberapa peluang yang mereka hasilkan tidak satupun berbuah gol.

Pertandingan sore ini akan menjadi ajang revans bagi Irsia dkk, membalas kekalahan pada pertemuan pertama. (wil/may)