Persekap Jalani Latihan Terakhir Sebelum Berangkat ke Madura

0
3

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan menggelar latihan terakhir di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jum’at (13/7/2018). Khoirul Anwar dkk mantapkan strategi jelang bertandang ke Pamekasan menghadapi tuan rumah Persepam Madura.

Para punggawa Persekap Kota Pasuruan tampak serius menjalani latihan terakhir pada sore hari ini. Seperti biasa, mereka dibagi menjadi dua tim untuk melakukan simulasi pertandingan.

Pada latihan terakhir sebelum menghadapi Persepam pada laga putaran kedua Liga 3 Nasional Grup 6, Minggu (15/7/2018) mendatang. Tim pelatih, menekankan pada permainan anak asuhnya, agar tidak terpengaruh oleh permainan lawan.

“Seperti semula lah, kita main normal dulu, bagaimana perkembangan lawan di sana kita masukin, kita main yang pas,” ujar Asyari Cahyani, Pelatih Persekap.

Tim kebanggaan warga Kota Pasuruan, berangkat ke Pamekasan untuk mencuri poin penuh. Kemenangan atas Persepam akan menjadi aura positif bagi Persekap, setelah sebelumnya menelan kekalahan di kandang kontra tim asal Pulau Madura lainnya, Perssu Sumenep pada ajang Piala Indonesia 2018.

“Semua tim ingin menang, tetapi lihat situasi, ya mudah-mudahanlah dengan kekalahan kemarin anak-anak termotivasi,” pungkasnya.

Dijadwalkan tim akan berangkat ke Pamekasan pada Sabtu (18/7/2018) besok pukul 09.00 WIB dengan membawa 20 pemain. (wil/ono)