Koran Online 14 Juli : Jambret Keok ditangan Wanita muda, hingga Persiapan Persekap vs Persepam

0
9

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (14/7/2018). Mulai Jambret Keok ditangan Wanita muda, hingga Persiapan Persekap vs Persepam :

  1. Akan Curi Motor di Ngembal, 2 Pemuda Ditangkap

Pasuruan (wartabromo.com) – 2 pemuda diamankan Polsek Nongkojajar, setelah kepergok akan mencuri motor di salah satu rumah warga, di dusun/desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Aksi gagal maling ini membuat warga ramai-ramai mengepung kedua pelaku itu.

Menurut informasi yang didapat wartabromo.com, aksi pencurian tersebut dilakukan sekitar 20.30, Kamis malam. Dikatakan, ia akan mengambil motor matic vario milik seorang  ibu bernama Patola. Simak Selengkapnya.

  1. Duo Jambret Keok Ditangan Wanita Muda

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua jambret menjadi bulan-bulanan massa pasca shalat Jumat (13/7/2018) siang. Keduanya gagal menjambret telepon seluler dua wanita muda yang tengah melintas di jalan raya Condong – Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Kejahatan jalan itu bermula saat kakak beradik Sabrina (16) dan Septiana (17) warga Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, tengah melajukan sepeda motor matic dengan nomor polisi N-2550-PF. Keduanya dari arah utara ke selatan dan hendak pulang ke rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Perampok Kuras Harta Warga Pajarakan

Probolinggo (wartabromo.com) – Komplotan perampok berhasil menguras harta benda Candra (29), warga Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (13/7/2018). Pelaku leluasa menjarah harta korban setelah menyekap seluruh anggota di dalam kamar tidur.

Rumah Candra yang berada di utara jalur pantura Probolinggo-Banyuwangi, disatroni kawanan perampok. Dengan menggunakan parang, mereka langsung mengancam Candra dan istrinya. Kedua pasutri itu pun diikat kakinya menggunakan rafia dan tangannya diikat dibelakang menggunakan lakban dan kain. Simak Selengkapnya.

  1. Panwaslu Gunakan Ajudikasi Atasi Sengketa Pileg 2019

Pasuruan (wartabromo.com) – Panwaslu Kabupaten Pasuruan akan menggunakan ajudikasi untuk menyelesaikan sengketa pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Proses ajudikasi nantinya bisa membuat persidangan dirasa lebih hidup.

Komisioner Panwaslu Kabupaten Pasuruan, Divisi Hukum, Pelanggaran dan Penindakan, Mohammad Nasrup menuturkan, pihaknya mengikuti aturan yang berlaku, saat menggunakan proses ajudikasi pada Pileg 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Persekap Jalani Latihan Terakhir Sebelum Berangkat ke Madura

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan menggelar latihan terakhir di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jum’at (13/7/2018). Khoirul Anwar dkk mantapkan strategi jelang bertandang ke Pamekasan menghadapi tuan rumah Persepam Madura.

Para punggawa Persekap Kota Pasuruan tampak serius menjalani latihan terakhir pada sore hari ini. Seperti biasa, mereka dibagi menjadi dua tim untuk melakukan simulasi pertandingan. Simak Selengkapnya.