Menumpang Elf, Pemain Persekap Berangkat ke Madura

0
90

Pasuruan (wartabromo.com) – Menumpang mobil Elf, Pemain Persekap Kota Pasuruan berangkat menuju Pamekasan pukul 09.00 WIB, Sabtu (14/7/2018). Tim kebanggaan warga Kota Pasuruan itu, membawa sebanyak 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persepam pada laga pembuka Liga 3 Nasional Grup 6, Minggu, 15 Juli 2018.

Sebanyak 20 pemain diboyong dalam lawatannya ke Pulau Madura, termasuk diantaranya tiga pemain senior Ahmad Jakfar, Khoirul Anwar dan Bayu Handika. Terlebih dahulu Ahmad Jakfar dkk berkumpul di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Diawali dengan berdoa, para pemain siap melakukan perjalanan jauh yang memakan waktu kurang lebih 4 jam menuju Pamekasan.

“Kita bawa 20 pemain, karena 18 pemain terlalu riskan,” ujar Asyari Cahyani, kemarin.

Tidak seperti tim sepakbola di tempat lainnya, arek-arek Persekap bergerak menuju ke Pulau Madura dengan menumpang elf. Tentu saja kondisi itu, memaksa pemain rela berdesakan, lantaran kendaraan yang disediakan, terbilang kurang memadai.

Pemain Persekap diboyong lebih awal menuju Pamekasan untuk menjajal rumput Stadion Gelora Ratu Pamellingan pada sore hari terlebih dahulu. The Lasser menargetkan mencuri poin di Pamekasan.

“Kenapa berangkat jam 9.00 WIB, karena sore kita mau uji lapangan,” pungkasnya. (wil/ono)