Disenggol Mobil Dan Dihantam Truk, Pemotor Asal Ngempit Patah Kaki 

0
106

Pasuruan (Wartabromo.com) – Nasib na’as menimpa pengendara sepeda motor usai disenggol minibus dan dihantam truk trailer di Jalan Raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Minggu (15/7/2018). Dirinya menjadi korban tabrak lari, yang mengakibatkan motor yang ia kendarai mengalami rusak berat, hingga kaki kirinya patah.

Diketahui korban bernama Safiudin warga Dusun Krajan, Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan bersama temannya Ismail.

Safiudin berangkat bersama rekannya Ismail pada pagi hari menuju Nongkojajar mengendarai Honda Vario N 3621 TBZ. Setibanya di Jalan Raya Tambakrejo pukul 07.50 WIB, ia berinisiatif mendahului truk trailer yang berada didepannya bernopol L 8520 UZ yang dikemudikan oleh Supriyanto (34), warga Desa Kedoyo, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung.

Setelah berhasil mendahului truk trailer yang berada didepannya, tiba-tiba dirinya disenggol oleh minibus silver yang melaju kencang dari belakang. Tak ayal, dirinya bersama Ismail terjatuh kesebelah kanan. Na’asnya, truk trailer tidak bisa menghentikan laju kendaraannya sehingga Safiudin bersama rekannya tertabrak truk.

Akibat kejadian tersebut, tulang pinggul dan kaki kirinya patah. Ia pun dilarikan menuju IGD RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Dibelakang motor korban, ada minibus yang juga menyalip truk. minibus tersebut menyenggol motor korban jatuh kesebelah kanan,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Heri Purnomo.

Teman korban, Ismail tidak mengalami luka berat, namun dirinya syok atas kejadian yang menimpanya. Ismail secara sadar hanya bisa memberikan sedikit keterangan.

“Teman korban sempat melihat minibus yang menyenggolnya, mobil Avanza warna silver,” tambah Heri.

Dirinya menambahkan, pihaknya sedang menggali keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi dan rekaman CCTV untuk dijadikan bahan penyelidikan insiden tabrak lari itu. (wil/may)